News
Garuda Borong Penghargaan Angkasa Award 2009

Wednesday, 16 December 2009

Garuda Borong Penghargaan Angkasa Award 2009

JAKARTA,  Perusahaan maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia berhasil mendominasi raihan sejumlah kategori penghargaan dalam acara penganugerahan Majalah Angkasa Award 2009, di Graha Niaga, Jalan Jenderal Sudirman, Rabu (16/12/2009).

Ajang penghargaan bagi perusahaan maskapai penerbangan sipil ini merupakan kali kedua yang diselenggarakan oleh majalah Angkasa yang merupakan bagian dari media pria kelompok Kompas Gramedia. Tahun ini PT Garuda berhasil memborong tiga kategori dari tujuh kategori yang diberikan oleh majalah Angkasa. Garuda berhasil meraih kategori Awak Kabin Terbaik (Best Cabin Crew), Ketepatan Waktu Terbaik (Best On Time Perfomance), dan Maskapai Terbaik (Airline of The Year).

 

Dalam sambutannya, PT Garuda yang diwakili oleh Direktur Teknik Garuda, Adinoto, mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh masyarakat dan media massa atas kinerja Garuda selama setahun belakangan. Ia juga mengingatkan bahwa dengan kerja keras dari seluruh elemen industri penerbangan, maka larangan terbang yang dilakukan Uni Eropa kepada sejumlah maskapai di Indonesia beberapa waktu lalu, akhirnya berhasil dicabut.

"Saya kira ini kerja keras dari teman-teman semua dan seluruh stake holder industri penerbangan di Indonesia. Semoga penghargaan semacam ini bisa terus memacu kami untuk terus meningkatkan kinerja memberikan pelayanan yang terbaik," kata Adinoto.

Sementara Chief Editor Majalah Angkasa, Adrianud Darmawan mengatakan pihaknya sangat menghargai upaya kerja keras dari industri penerbangan di Indonesia untuk mengatasi berbagai masalah yang banyak mendera dunia penerbangan nusantara selama setahun belakangan ini. "Kita dilarang (terbang) oleh Eropa akibat tingginya angka kecelakaan penerbangan. Namun ini akhirnya menjadi momentum industri penerbangan untuk meningkatkan kinerja dan perbaikan secara menyeluruh," kata Adrianus.

Ajang Angkasa Award 2009 ini agak berbeda dengan penyelenggaraan pada tahun sebelumnya. Kali ini, secara khusus, majalah National Geographic Traveler yang juga bagian dari kelompok Kompas Gramedia Majalah turut berpartisipasi dalam kesempatan yang sama dengan memberikan National Geographic Traveller Award 2009. Untuk penghargaan dari National Geographic Traveller diberikan pada tiga kategori, yakni Lokasi Penyelaman Terbaik (Best Dive Site), Hotel Terbaik (Best Hotel), dan Maskapai Penerbangan Terbaik (Best Airline).

KOMPAS.com

http://bisniskeuangan.kompas.com/read/xml/2009/12/16/16264838/garuda.borong.penghargaan.angkasa.award.2009


Global Recognition
Global Recognition | Word Tax     Global Recognition | Word TP
Contact Us

Jakarta
MUC Building
Jl. TB Simatupang 15
Jakarta Selatan 12530

+6221-788-37-111 (Hunting)

+6221-788-37-666 (Fax)

Surabaya
Graha Pena 15th floor
Jl. Ahmad Yani 88
Surabaya 60231

+6231-828-42-56 (Hunting)

+6231-828-38-84 (Fax)

Subscribe

For more updates and information, drop us an email or phone number.



© 2020. PT Multi Utama Consultindo. All Rights Reserved.